Menghidupkan Kembali Yang Lama Mati




Hai sayang!

Kalau kamu pernah mengenalku atau pernah mengunjungi blogku yang dulu, kamu mungkin akan bertanya-tanya, "Apa yang terjadi dengan tukang curhat ngawur satu ini? Mengapa dia menghilang begitu lama?" Nah, jujur saja, hidup itu seperti roller coaster, dan terkadang kita berputar-putar dalam segala arah sampai - sampai kita lupa akan hal-hal yang dulu membuat kita bersemangat.

Aku dulu senang sekali menulis tentang pengalaman perjalanan, menghidupkan kembali momen petualangan dengan kata-kata yang santai, dan berbagi memalui tulisan, yang mungkin akan aku baca beberapa tahun kemudian. Namun, seperti yang sering terjadi dalam kehidupan, berbagai komitmen dan perubahan terjadi, dan blog ini terlupakan.

Tentu saja, kehidupan tidak selalu berjalan sesuai rencana. Aku yang menyukai perjalanan, mengeksplorasi tempat-tempat baru, dan berbagi cerita seru, beberapa tahun terakhir ini beralih kesibukan dan merasa bahwa dunia berubah. Aku selalu melakukan kegiatan, tapi setelah selesai, aku tidak pernah bisa menjawab pertanyaan "apa yang kamu lakukan?" semuanya terasa kosong, walau saat menjalaninya terasa bahagia.

Sampai - sampai, aku sering menyalahkan diri karena merasa sudah berusia segini tapi masih belum ada pencapaian yang berarti. jangankan pencapaian yang besar, hal - hal kecil saja masih sering terlewatkan. Siklus pikiranku hanya berkutat pada memikirkan masalah dan menyalahkan diri sendiri.

Selain itu, yang tadinya semua tulisan sudah ku pindah ke Oktaffyani.com harus ku relakan karena aku menghapus sendiri semua fileku disana, tanpa ada cadangan. kebodohan ini juga lumayan membuatku putus asa denganku sendiri. Nah, kan. aku aja kesel sama diriku sendiri, apalagi kalian ya? hehe.

Saat ini, aku mau mencoba melakukan hal - hal yang dulu pernah membuatku semangat menjalani hari - hari. Menulis, misalnya. walaupun selalu random dan tidak beraturan, tapi sebetulnya menulis adalah media healingku karena aku agak sulit bercerita kepada orang lain. Selain itu, mungkin aku juga akan kembali aktif di instagram dengan gaya yang masih aku. Tanpa harus ikut - ikutan tren demi kejar FYP atau trending.

Jadi, mari kita mulai petualangan ini lagi bersama-sama. Aku berharap kamu akan menyambutku kembali dengan tangan terbuka. Terima kasih telah membaca dan bersabar selama ini. Mari kita bersama-sama menjelajahi dunia dan menghidupkan kembali semangat menulis ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


Salam Sayang!

Komentar

Postingan Populer