Cafe Langit Biru - Tempat Nongkrong Buat Yang Hobi Traveling




Cafe saat ini seakan sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi. tidak hanya untuk sekedar ngopi atau makan, cafe juga tempat dilakukannya banyak kegiatan seperti gathering, berfoto untuk diunggah ke media sosial, bahkan juga digunakan sebagai tempat bekerja untuk orang - orang yang bisa bekerja secara digital. Selain menu, yang biasanya diutamakan pengunjung adalah desain cafe itu sendiri. tak heran saat ini banyak sekali cafe yang bermunculan dengan tema - tema tertentu untuk menarik pembeli. seperti di Cafe Langit Biru, misalnya. Dari namanya saja sudah cukup membuat penasaran.


Cafe Langit Biru benar - benar tahu bagaimana caranya membuat desain interior yang nyaman dan indah. di dindingnya dipajang beberapa foto traveling pemiliknya. ada juga koleksi pasir yang dipajang dalam botol kecil lengkap dengan keterangan dari mana pasir itu berasal.



Di sudut kasir  terdapat rak untuk memajang beberapa kamera yang tidak digunakan, kaset pita, bahkan aminities hotel yang sepertinya dikumpukan pemilik setiap kali menginap setiap kali traveling. Di sisi dinding lain diletakkan beberapa pajangan dinding dengn quotes yang cocok dengan konsep cafe ini.



Harga yang dibanderol untuk tiap menunya sangat terjangkau, untuk minuman mulai dari harga Rp. 3.000 - Rp. 15.000, sedangkan untuk cemilan dan makanan berat mulai dari Rp. 6.000 sampai Rp. 12.000 saja.

Cafe Langit Biru terletak di Jl. Senjoyo IV, Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang. Lokasinya tidak terletak di pinggir jalan raya, ataupun pusat kota. tapi karena keunikannya,  cafe ini tetap ramai dikudi datangi pengunjung.

Komentar

  1. dan akpun elum pernah kesinii, boleh nih nanti ngopi2 bareng oktaa disinii hahahaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer